Sunday, July 17, 2011

Kota Kupang

Sudah lebih tiga hari saya telah menginjakkan kaki di kota Kupang Nusa Tenggara Timur dari rencana 15 hari untuk melakukan tugas dari kantor. Waktu terasa berjalan lambat, mungkin karena pikiran kurang tenang karena meninggalkan keluarga sendirian di jakarta dengan kondisi istri sedang hamil muda anak kami yang kedua, dan anak pertama kami juga sedang kurang enak badan (sumer). Semoga Allah SWT selalu menjaga keluargaku, amin.

Sebelum menginjakkan kota Kupang, yang terbesit dipikiran adalah kota yang panas dan gersang, ternyata di Kupang pada bulan Juli-Agustus udaranya terasa dingin karena angginnya berasal dari benua australia yang sedang musim dingin.

Semoga perjalan dinas di Kupang ini berjalan lancar, dan barokah. amin.

2 comments:

Anonymous said...

menjadi teringat pengen jalan" ke kupang lagi.... yang istimewa apa mas / antik dari kupang?
http://rumahtenuntroso.com/

yudi said...

to: anakjepara
Yang istimewa di Kupang adalah ikan bakar yang mantap (istilah temannya saya dagingnya ngaret) yang dibikin oleh orang jawa timur. Makannya di pasar malam yang khusus berjualan kuliner.Di Kupang banyak orang Jawa mas.
Kalo pantainya yang sudah terkenal Pantai Lasiana, tapi ada pantai agak jauh dari kota kupang yang masih asri banget Pantai Tablolong.
Dekian yang bisa saya bagi.