Wednesday, December 29, 2010

Driver Printer EPSON STYLUS T20E untuk WINDOWS7

Saya telah menginstal windows7 pada lapotop saya yang sebelumnya menggunakan windows vista, ternyata windows7 sangat kompatibel dengan hardware-hardware di laptop saya. Jadi setelah insital langsung bisa digunakan tanpa harus menginstal driver-driver hardware lapotop lagi, ahhh legaaa. Namun masalah timbul ketika saya hendak ngeprint menggunakan printer epson stylus T20E dengan tinta modifikasi yang saya banggakan. Ternyata tu printer tidak dikenali oleh laptop yang sudah ber window7, meski sudah menginstal driver bawaan tu printer. Segera dengan langak seribu saya menuju ke mbah google, mencari info mengenai tu masalah. Akhirnya mbah google ngasih petunjuk ke beberapa alamat yang bisa ngasih solusi, akhirnya pencarian saya berhasil juga dengan menemukan driver printer stylus T20E yang support windows7. Ahhhh lega akhirnya bisa ngeprint juga, silakan disedot disini.

3 comments:

Unknown said...

makasih ya :)

Unknown said...

makasih sangat membantu :)

Boicexx said...

Ka saya sudah instal printer ke win7,tapi masih gabisa ngeprint soalnya cd drive nya ilang, gimana ka caranya ka? Mohon bantuannya